Rabu, 07 Mei 2008

SMK MANUNGGAL CIBINONG

Nama Sekolah SMK MANUNGGAL CIBINONG
Alamat Jl. Raya Jakarta-Bogor KM.43 Cibinong - BOGOR
Telp 021-8753288
E-mail smk_manunggal_cibinong@yahoo.com
Kepala Sekolah Drs. H. Dedi Subadri, MM
Wakil Kepala Sekolah Ir. Andri Surjandono, H. E. Muslim HS, BA, Nurwahyudi
Penjelasan singkat:

Motto : "We Prepare To Be a Leader Of the Future"

Perkembangan dunia pendidikan dan dunia kerja cukup memberikan tantangan besar sehingga dibutuhkan tenaga-tenaga yang mampu dan terampil dalam dunia indistri yang pesat sesuai dengan perkembangan teknologi. Sosok tenaga kerja yang ideal, generasi yang unggul siap menghadapi tantangan dunia kerja, baik negeri maupun swasta, cerdas dan bertaqwa perlu diciptakan melalui kegiatan pendidikan yang berkesinambungan dan harus dilaksanakan terpadu.

SMK Manunggal Cibinong membangun corak pendidikan yang diinginkan, yang mampu membentuk tenaga yang unggul secara intelektual, kaya dalam beramal serta anggun dalam moral dan kebijakan, dan tenaga-tenaga yang siap dalam dunia kerja sesuai dengan bidangnya.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) menggunakan system "Full Day School" yang artinya Program Pendidikan Sehari. Belajar dari pukul : 07.00 - 14.00

Kurikulum yang digunakan adalah implementasi dari Kurikulum SMK Edisi 2004 yang berpendekatan pada BBC, CBC, Mastery Learning yang berbasis ganda (Dual Based Programme)


Visi:

Menciptakan tamatan yang terampil dan profesional sesuai dengan kebutuhan dunia usaha / dunia kerja dalam rangka menyongsong Era Globalisasi.

Misi:

Menyiapkan siswa agar dapat menjadi tenaga kerja yang terampil dan produktif

Menyiapkan siswa agar dapat menyesuaikan pekerjaan untuk mengembangkan kesejahteraan pribadinya dan kesejahteraan umum sejalan dengan kerangka pembangunan nasional.

Tidak ada komentar: